Senin, 14 Januari 2013

Terjemah Riyadhush Sholihin Jilid 1

Rp 125.000 discount 20% menjadi Rp. 100.000
Diskripsi...

Penulis  : Asy-Syaikh Abu Zakaria Yahya Bin Syarf An-Nawawi
Tahqiq dan Takhrij : Asy-Syaikh Muhammad Nashiruddin Al-Albani
Cetakan : Maktabah Al-Ilmi
Judul Indonesia : Terjemah Riyadhush Sholihin
Penerjemah : Al-Ustadz Muhammad Qowam, Lc
Editor : Tim HAS
Cetakan, Kelima, Zulhijjah 1433 H / November 2012 M
Penerbit : Hikmah Ahlus Sunnah
Ukuran : 16 cm x 23 cm, 812 halaman



Bismillah...
Di tengah masyarakat kita, Kitab Riyadhus Sholihin sudah tidak asing lagi bagi mereka. Dengan mudah kita bisa dapati kitab ini ada di masjid-masjid dan perpustakaan-perpustakaan kaum muslimin. Sedemikian besar kebutuhan umat terhadap kitab ini, dikarenakan pembahasan yang terkandung di dalamnya.

Pembahasan didalam kitab ini mencakup perkara-perkara yang mendasar, yang menjadi bekal seorang hamba untuk memperbaiki jiwa dan amalanya, berupa perkara tauhid, penyucian jiwa dari akhak-akhak tercela, zuhud, qana'ah, amar ma'ruf nahi munkar, taubat, istiqomah, amanah, tanggung jawab, hak dan kewajiban seorang muslim, menjaga diri dari perbuatan dosa, dan perkara yang lainya. Terlebih lagi dijaman sekarang ini, dimana kemerosotan akhak kaum muslimin sudah mencapai tingkat yang sangat parah, bahkan pada mayoritas mereka. Sehingga saat ini sudah sangat sulit didapati orang-orang yang berakhlak mulia dan lebih mementingkan kehidupan akherat mereka daripada dunianya.

Menilik kondisi yang demikian, kita akan sadari bahwa kebutuhan kaum muslimin tentang pembahasan ini sangat besar dan urgen, yang denganya diharapkan akan mengembalikan kejayaan kaum muslimin, sebagaimana yang telah dicapai pada zaman Rosullullah dan Khulafa' Rashidun.
Dalam terjemahan ini disertakan pula komentar dan penjelasan dari Al-'alamah Al-Muhaddits Asy-Syaikh Muhammad Nashiruddin Al-Albani, ahli hadits yang tidak diragukan lagi kemampuanya dan menjadi rujukan kaum muslimin. Biliau akan menunjukkan bagi kita mana hadits yang shahih dan mana yang dhaifdengan penjelasan ilmiah sesuai kaidah ilmu hadits. dengan demikian akan terhindar bagi kita untuk mengamalkan hadits dhaif, yang itu bukan termasuk bimbingan Rasulullah.

Segera dapatkan di toko-has.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Hubungi Kami

Jam Kerja tokohas

  • Sabtu s.d Kamis : 9:00 - 15:00 WIB
  • Jum'at/Hari Raya Ied/Ada Dauroh : Libur

Transfer BANK


Rek. 037-264-751-3


Rek. 3885304-7


Rek. 137-000-584-773-2

semua an. Cahyo WidiWicaksono

Jasa Pengiriman





Pengunjung

Arsip Produk