Rabu, 28 November 2012

Kunci Ibadah Praktis

Rp 20.000.00
Diskripsi...

ISBN : 9789791660747
Penulis : Fathul Mujib bin Bahruddin
Murajaah : Al-Ustadz Abdul Mu’thi, Lc.
Penerbit: Hikmah Ahlussunnah
Ukuran : 14 cm x 21 cm, 124 halaman
Cetakan : Kedua, Rajab 1431H / Agustus 2010M

Telah banyak buku-buku yang membahas masalah fikih diterbitkan. Namun buku fikih yang disusun dengan bahasa yang sederhana dan mudah dicerna, bisa dibilang masih langka. Buktinya, banyak orang-orang awam yang masih kesulitan dalam memahami dan mempraktekkan masalh-masalah fikih.

Melihat fenomena tersebut, kami berusaha menyuguhkan kepada pembaca, terkhusus yang masih awam dan baru belajar tentang agama ini, buku panduan fikih yang sederhana dan mudah dipahami. Dengan demikian mereka akan dengan mudah mempraktekkannya.

Dengan merujuk kepada karya-karya para ulama Ahlussunnah seperti Asy-Syaikh ‘Abdul ‘Aziz bin ‘Abdullah bin Baz rahimahullah dan asy-syaikh Muhammad bin ShalihAl-Utsaimin rahimahullah menjadikan buku ini, walaupun praktis dan sederhana, namun insya Allah tetap memiliki kandungan ilmiah yang tinggi.

Walapun demikian kami tetap menyadari akan luasnya permasalahan fikih ini, dan banyaknya perbedaan pendapat yang terjadi di kalangan para ulama. Namun, selama pendapat tersebut berlandaskan kepada dalil-dalil Al-Qur`an dan As-Sunnah, maka itulah yang kita ikuti. Kita pun berlapang dada terhadap pendapat-pendapat ulama lain yang juga merujuk pada al-Qur`an dan As-Sunnah.

Satu lagi kelebihan dari buku ini; penyusun menyertakan transliterasi doa-doa dan bacaan-bacaan shalat supaya orang-orang yang belum bisa membaca tulisan arab dengan baik bisa terbantu dengan adanya transliterasi tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Hubungi Kami

Jam Kerja tokohas

  • Sabtu s.d Kamis : 9:00 - 15:00 WIB
  • Jum'at/Hari Raya Ied/Ada Dauroh : Libur

Transfer BANK


Rek. 037-264-751-3


Rek. 3885304-7


Rek. 137-000-584-773-2

semua an. Cahyo WidiWicaksono

Jasa Pengiriman





Pengunjung

Arsip Produk