Sabtu, 28 Juli 2012

Modul Tajwid

BUKU PEGANGAN PENGAJARAN ANAK-ANAK ISLAM
Harga: Rp. 6.000,-

ISBN :978-979-1537-01-8
Penyusun: Abu 'Umamah Abdurrohim bin Abdul Qohar Al Atsary
Ukuran : 14 cm x 21 cm
  48  Halaman
Cetakan : Pertama, Jumadil Ula 1432 H/ April 2011 M
Penerbit : Hikmah Anak Sholih (HAS)
SINOPSIS :

Mendidik anak-anak merupakan tanggung jawab dan kewajiban bagi setiap orang tua dan orang-orang  yang diberi amanah untuk mengurusi mereka, seperti para pengajar di madrasah-madrasah, lembaga-lembaga pendidikan, baik yang formal maupun non formal.
Mereka sangat mengharapkan agar anak-anak tersebut menjadi anak-anak yang sholih, berbakti kepada kedua orang tuanya, berguna bagi agama dan bangsa.
Demikian pula dengan para pendidik, mereka sangat mengharapkan agar anak-anak didik tersebut menjadi anak-anak yang sholih, beradab dan berakhlaq mulia. Namun banyak kenyataan yang terjadi tidak sesuai dengan harapannya. Tentunya bagi orang tua dan para pendidik untuk mewujudkan harapannya harus mengenalkan kepada anak-anak agama islam yang sempurna.
Di dalam mendidik anak-anak agar menjadi anak-anak yang sholih tentunya tidak semudah dan segampang apa yang kita angankan. Terkadang para pendidik terkendala dengan materi yang akan diajarkan, materi apa yang harus diberikan kepada mereka.
Maka dari itu kami menghadirkan bagi para orang tua dan pendidik buku-buku modul yang akan membantu mereka, diantaranya modul aqidah, akhlaq, fiqih, do’a, tajwid, targhib dan tarhib.
Semoga dengan hadirnya modul-modul ini akan dapat membantu didalam mendidik generasi yang akan datang menjadi generasi yang lebih baik.
 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Hubungi Kami

Jam Kerja tokohas

  • Sabtu s.d Kamis : 9:00 - 15:00 WIB
  • Jum'at/Hari Raya Ied/Ada Dauroh : Libur

Transfer BANK


Rek. 037-264-751-3


Rek. 3885304-7


Rek. 137-000-584-773-2

semua an. Cahyo WidiWicaksono

Jasa Pengiriman





Pengunjung

Arsip Produk