Senin, 25 Februari 2013

Terjemah Fathul Majid Syarah Kitab Tauhid Jilid 1, BILI

Rp. 135.000,-  disc 20% menjadi Rp. 108.000,- 
Diskripsi...

Judul: Terjemah Fathul Majid Syarah Kitab Tauhid
Asli: Fathul Majid Syarhu Kitabuttauhid
Penulis: Syaikh Abdurrahman bin Hasan Alu Syaikh rohimahullah
Penerbit: Buana Ilmu Islami (Bili)
Tebal : 624 halaman
Fisik : 16,5 cm x 24,5 cm, Doff, Hard cover, srink



Tauhid adalah tujuan Allah subhanahuwata'ala menciptakan manusia. Allah subhanahuwata'ala menurunkan kitab-kitab-Nya dan mengutus para rasul-Nya untuk menjelaskan tauhid dan lawanya yaitu kesyirikan. Nabi Muhammad sallallahu'alaihiwasalam berdakwah sebagai Nabi dan Rasul di kota Makkah selama 13 tahun orientasi utama dakwah beliau sallallahu'alaihiwasalam adalah tauhid.

Hijrahnya kaum muslimin dari Makkah ke Habasyah dan juga Madinah kerena semata-mata mempertahankan tauhid.

Timbul peperangan dan permusuhan antara manusia karena prinsip tauhid. Seseorang disebut mukmin bila telah bertauhid dengan benar seperti dijelaskan oleh Allah subhanahuwata'ala dalam al Quran dan dicontohkan oleh Rasulullah sallallahu'alaihiwasalam dalam sunnahnya.

Dengan tauhid, seseorang akan mendapatkan banyak sekali keutamaan dan kebaikan di dunia dan di akherat. Namun sayang sekali banyak kaum muslimin yang belum benar pemahamanya tentang tauhid.

Kitab tauhid karya Syaikh Muhammad bin Abdul Wahhab rohimahullah, termasuk kitab yang paling bagus dalam membahas tauhid secara detail. banyak pujian para ulama terhadap kitab tauhid ini. Mereka menganjurkan untuk mempelajarinya, menghafalnya, mengajarkanya dan mengamalkannya.

Diantara kitab terbaik dalam menjelaskan kitab tauhid ini adalah kitab Fathul Majid karya Syaikh Abdurrahman bin Hasan Aalu Syaikh rahimahullah.

Syaikh Muqbil bin Hadi Al Wadi'i rahimahullah mengatakan dalam kitab Al Muqtarah (138), "Fathul Majid Syarah kitab Tauhid termasuk kitab yang sangat berharga, yang setiap muslim sangat membutuhkanya."

Dapatkan segera di toko-has.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Hubungi Kami

Jam Kerja tokohas

  • Sabtu s.d Kamis : 9:00 - 15:00 WIB
  • Jum'at/Hari Raya Ied/Ada Dauroh : Libur

Transfer BANK


Rek. 037-264-751-3


Rek. 3885304-7


Rek. 137-000-584-773-2

semua an. Cahyo WidiWicaksono

Jasa Pengiriman





Pengunjung

Arsip Produk