Rabu, 30 Januari 2013

Sirah Sahabat Jilid 2, Al Haura


Rp 105.000 disc 20% menjadi  Rp. 84.000
DAPATKAN SEGERA READY STOK.....

Diskripsi...

Judul: Sirah Sahabat Jilid 2
Kisah Indah Dan Sejarah Gemilang Generasi Terbaik Umat ini
Judul asli: Shuwar Min Hayatish shahabah
Penulis: Dr. Abdurrahman Ra'fat Basya
Penerbit: Pustaka Al-Haura
Tebal: 456 halaman
Fisik : 24 cm x 16,5 cm, doff, hard cover, shrink



Satu kemestian manusia butuh figure, idola dan sosok pujian. Tak mengherankan tatkala dijumpai pemuda pemudi di jalanan bergaya punk menuntut kebebasan. Bebas lepas tak terikat dengan aturan dan ajaran. Itulah gambaran muram lagi buram generasi belakangan. Tak kan selamat apalagi bahagia orang yang menjadikan mereka sebagai anutan. Na'udzu billah min dzalika. Semoga generasi muda Islam Allah selamatkan.

Saudaraku, sekalian para pemuda … Telah ada untuk kalian sosok teladan dari generasi unggulan lagi pilihan merekalah tempat kalian bertanya tentang semangat kepahlawanan. Merekalah tempat kalian bercermin perihal kesabaran dalam ujian dan tantangan. Merekalah tempat kalian berdiskusi cara memperjuangkan kehormatan. Merekalah teladan kalian dalam segala aspek kehidupan; akidah, ibadah, akhlak, bahkan muamalah dengan kawan maupun lawan.

Saudaraku, bergegaslah mengambil untaian mutiara yang mereka simpan. Bergegaslah meraup kemuliaan dengan menjadikan mereka sebagai panutan. Merekalah para SAHABAT Nabi shallallahu 'alaihi wasallam sang teladan. Merekalah generasi terbaik umat ini, tak seorangpun yang  menyangsikan. Hanya kepada Allah kita panjatkan doa permohonan. Semoga Allah kumpulkan kita bersama mereka dalam kebahagiaan dalam jannah-Nya yang selalu kita rindukan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Hubungi Kami

Jam Kerja tokohas

  • Sabtu s.d Kamis : 9:00 - 15:00 WIB
  • Jum'at/Hari Raya Ied/Ada Dauroh : Libur

Transfer BANK


Rek. 037-264-751-3


Rek. 3885304-7


Rek. 137-000-584-773-2

semua an. Cahyo WidiWicaksono

Jasa Pengiriman





Pengunjung

Arsip Produk